Jumat, 26 November 2010

Aku, Drimu dan Kenangan Kita..^^

Sebuah senyuman indah yang mempesona, yang mampu membuatku bahagia, yang mampu membuatku merasakan indahnya dunia. Setiap kao berada disampingku, hati ini terasa indah, bahagia, terlindungi dan tak ingin kao pergi meninggalkan hati yg bisa rapuh ini.

Kao telah rebut hatiku yang beku ini, yang tak mampu mencair. Tapi tak kusangka, kao telah mencairkan hatiku dan tak mengembalikan hati itu kepadaku.. Aku rela, aku ikhlas. Karna ku bahagia bersamamu, karna ku tak ingin jauh dan karna aku tak ingin berpisah darimu.. Aku yakin engkao memang ditakdirkan hanya untukku. Hari demi hari kita lewati bersama dengan suka, duka, tawa, canda, tangis, amarah, dan cinta kita..

Tapi Tuhan berkata lain. Tak seperti apa yang aku inginkan dan tak seperti apa yang aku impikan selama ini. Kini hanya tinggal kenangan antara kita berdua. Dimana semua kenangan indah itu tak akan pernah ku lupa sampai akhir hayat. Akan ku simpan dalam hati kecilku ini, hati kecil yang pernah kao bawa pergi, mungkin sampai detik ini hati itu masih kao bawa pergi. Setiap kali aku teringat akan kenangan kita, aku sering kali menangis, menitikkan air mata. Tapi aku menitikkan air mata ini bukanlah untuk air mata sebuah kesedihan. Melainkan air mata kebahaiaan, dimana aku beruntung sempat memiliki orang sepertimu.

Bahagialah dengan orang yang kao cintai,, aku akan tetap tersenyum bahagia dan akan ikut merasakan kebahagianmu itu. Meskipun sebenarnya hati ini telah rapuh dan ingin selamanya memilikimu sayang... :')

0 komentar:

Posting Komentar